Rujukan Saat Mencari Sewa Freezer ASI

Aku jongkok di depannya, dia letakkan penisnya diantara kedua buah dadaku dan mulai memompanya maju mundur. Aku mendekatinya serta duduk di sampingnya lalu bertelanjang kuat sedangkan mamaku hanya memakai celana jenjang dengan baju yang terbuka didepannya, mengemukakan kedua busut payudaranya yang montok berisi penuh susu. Dia telah mengenakan baju dan celananya sendiri tapi aku bukan yakin dia pakai kolor. Dia mulai mengayunkan badannya maju mundur dengan kepala penis yang telah masuk ke dalam vagina ibunya. “dasar kamu, emang ada mama janji?

ASI. Alveolus juga dikelilingi pembuluh kadim yang meluluskan zat-zat gizi pada sel-sel kelenjar larutan susu buat proses penyusunan atau fusi air susu ibu. Pada ujung putting susu terdapat 15-25 muara lobus (duktus laktiferus), sedangkan areola terdapat sejumlah glandula, misalnya Kelenjar Montgory yang berfungsi untuk kelenjar minyak yang menimbulkan cairan agar putting uniform lunak & lentur. Sebelum bermuara pada puting susu, masing-masing duktus terbuka membentuk ampulla atau sinus yang bakal berfungsi untuk gudang air susu ibu. Duktulus & duktus bersumber kearah puting susu. Puting susu dan areola (daerah lebih kurang puting susu yang berpigmentasi lebih) ialah gudang susu yang menyimpan pengaruh terhadap keberhasilan menyusui. Pada klitoris susu & areola terjumpa ujung-ujung syaraf peraba yang penting di dalam proses kontan saat meneteki.

Namun, bentuk putting tidak selalu berpengaruh pada proses laktasi. Oleh sebab itu ibu-ibu mencita-citakan bantuan biar proses menyusui lebih beroperasi. Lagu yang diciptakan oleh Papa T Bob ini dinyanyikan oleh Joshua Suherman. Banyak alasan nun http://query.nytimes.com/search/sitesearch/?action=click&contentCollection&region=TopBar&WT.nav=searchWidget&module=SearchSubmit&pgtype=Homepage#/freezer dikemukakan sama ibu-ibu yang bukan menyusui bayinya anatara unik ibu bukan memproduduksi sedang ASI atau bayinya bukan mau mencucup. “lain kali yah sayang, kalau kelamaan entar ketahuan papamu” kataku, ku lihat wajahnya cukup kecewa tapi ya ku biarkan saja walau agak gak tega. Aku lagi-lagi terpesona melihat utama penisnya nun cukup raksasa yang tidak kalah dibanding papanya. “mandi dulu gih pa, bebauan tuh papanya seharian gak mandi. “iya pa, baik-baik aja kok” kataku wajar.

“Gimana dalam rumah? Baik-baik aja kan? Keuntungan mengemasi ASI dalam cooler bag sangat realistis bagi ibu-ibu yang memiliki segudang aktifitas di rumah. Nafsu sudah meyelimuti kami, membakar birahi kami ibu dan anak. Diameter payudara sekitar 10-12 cm. Kadang-kadang terdapat pula putting yang tidak lentur, terutama pada bentuk yang terbenam sehingga butuh penanganan khusus, ibu dengan kondisi seperti itu perlu mendapatkan perawatan payudara sejak sebelum masa laktasi. Hal terpenting adalah bahwa putting susu dan areola dapat ditarik sehingga membentuk tonjolan seperti dot ke dalam mulut bayi. Genangan sperma dan air susuku yang tidak berhenti menyemprot ada dimana-mana, belepotan diatas ranjang aku dan suamiku ini, bahkan ditubuhku sudah belepotan spermanya yang tidak pernah puas menyiram di dalam maupun diluar tubuh ibu kandungnya ini. Air susuku dihisap habis-habisan olehnya.

image

“Hmm.. jantung hati, titit awak nyentil-nyentil mama tuh.. ” kataku tapi dia sedang super meminum susuku. “ Masa udah gede gini masih dimandikan mamanya sih? Lalu diapun berangkat ke sekolah dengan motornya begitu juga suamiku yang juga berangkat kerja. Tiba-tiba terkuak suara batas digeser, suamiku berbalik. Tiba-tiba terkuak talun tepas digeser, papaku kembali.

“nggak, pertama menghindar.. akur iyalah pertama pulang” tanda papaku tertawa diikuti mamaku. “nggak, pertama pergi.. sungguh iyalah baru pulang” katanya tertawa diikuti tawaku. “kainnya menghalangi aja nih mah” katanya. “ yah.. mama, akan tetapi sewa freezer ASI nanti habis berbalik sekolah Dio tagih ya ma, hehe” pintanya. “Ma.. penis Dio diselipin di puncak mama dong.. ” pintanya. “Itu kolornya mau mama yang bukain? “Kan tadi janjinya Cuma gesek-gesekin aja, gimana sih? “kan rencana nagih janji membasuh menyerentakkan mama” jawabnya cengengesan. Ya udah deh.. akan tetapi nazar akur Cuma kepalanya” kataku setuju usul mesumnya.